Side Event TIFF, Tomohon Matangkan Persiapan Festival Geothermal

Pertemuan Asisten Perekonomian dan Pembangunan dengan Mahasiswa UGM
Pertemuan Asisten Perekonomian dan Pembangunan dengan Mahasiswa UGM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sebagai Side Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017, Festival Geothermal menjadi salah satu daya tarik di kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan Kementerian Pariwisata RI tersebut.

Untuk itu, Pemkot Tomohon bekerja sama dengan Universitas Gajah Mada terus mematangkan persiapan yang sudah tidak lama lagi digelar yakni 3 Agurtus 2017.

Rabu (26/7/2017), Pemkot Tomohon melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi menerima delegasi Mahasiswa UGM di ruangan Lumowa.

Pertemuan membahas kegiatan Festival Geothermal yang akan dilaksanakan di Danau Linow.

Pembahasan TIFF dipimpin Kepala Bapelitbang Ir Ervinz DH Liuw MSi
Pembahasan TIFF dipimpin Kepala Bapelitbang Ir Ervinz DH Liuw MSi

‘’Segala persiapan telah dimatangkan dan sudah dikoordinasikan bersama pihak UGM. Doakan side event ini dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Tomohon,’’ ujar Lumowa.

Kesempatan yang sama juga, bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon diadakan pertemuan dengan stakeholder mengenai kesiapan TIFF yang dipimpin oleh Kepala Bapeltibangda Ir Ervinz Liuw MSi. Hadir dalam rapat ini perwakilan dari Pertamina, Bank Republik Indonesia, Bank Sulutgo dan dari mahasiswi UGM. (ark)