TNI AU Bersama Pemkab Mitra Gelar Bhakti Sosial di Kecamatan Belang

Hari Bhakti Sosial TNI AU, Komandan Lanud Sam Ratulangi , Kolonel Arif MustofaBELANG, (manadotoday.co.id) –  Memperingati Hari Bhakti Sosial TNI Angkatan Udara ke-70, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bersama TNI, menggelar bhakti sosial di Kecamatan Belang, Rabu (26/7/2017).

Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Arif Mustofa yang memimpin bhakti sosial tersebut, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari TNI ke-70 dan merupakan penjabaran lanjutan dari komitmen TNI untuk senantiasa memelihara dan memantapkan kemanunggalan TNI, sekaligus membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ini menjadi salah satu komitmen TNI AU dalam membantu pemerintah daerah, dalam bentuk bhakti sosial kesehatan bagi masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khusunya di Minahasa Tenggara,” ujar Arif.

Sementara Bupati Mitra yang diwakilkan oleh Asisten Dua Drs Robby Ngongoloy, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI AU yang telah melaksanakan bhakti sosial di Kabupaten Mitra.

“Memang bhakti sosial kesehatan seperti ini sangat membantu masyarakat untuk itu pemkab memberikan apresiasi kepada TNI AU yang telah membantu Pemkab Mitra pada pelayanan kesehatan gratis ini,”tandas Ngongoloy. (ten)