Pilkada 2018, PDIP Mitra Mulai Pasang Strategi

Reporter : | 26 Jul, 2017 - 8:50 am WITA

PDIP Mitra, Pilkada 2018, RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Partai Politik yang akan mengikuti ajang Pemilihan Kepalah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada 2018, mulai memasang strategi untuk memenangkan pertarungan.

Meski menjadi satu-satunya partai yang berhak mengusung Cabup dan Cawabup sendiri tanpa harus koalisi, karena memenuhi persyaratan ambang batas kursi legislatif di DPRD Minahasa Tenggara. Dewan Pengurus Cabang (DPC), melalui Sekretaris Cabang Semuel Montolalu saat dikonfirmasi, mengungkapkan pihaknya tetap ada persiapan menghadapi Pilkada.

“Kami tetap sudah ada persiapan jelang Pilkada, karena ada mekanisme partai yang harus dilakukan sesuai dengan tahapan,” kata Montolalu.

Dilanjutkannya, saat ini DPC masih masih melaksanakan konsolidasi internal dengan melaksanakan rapat kerja dengan pengurus Anak Cabang (PAC) di 12 Kecamatan.

PDIP Mitra, Pilkada 2018, “Lihat saja yang pasti PDIP akan melakukan pergerakan di Pilkada Minahasa Tenggara ini. Nantinya PDIP akan ada gebrakan pada pilkada Mitra kita tunggu saja nanti akan dipublikasikan,”katanya.

Untuk calon Bupati, kata Montolalu seluruh pengurus partai dari ranting, PAC dan DPC, telah sepakat untuk mengusung Ketua DPC PDIP Mitra James Sumendap SH, yang merupakan Bupati Mitra.

“Jadi menjadi usulan pada rakor kemarin yang disampaikan oleh pengurus dari DPC sampai ranting agar James Sumendap tetap menjadi calon Bupati tunggal pada pilkada 2018 mendatang, tandas Montolalu.(ten

Baca Juga :

Leave a comment