Lomban Himbau Umat Muslim Tingkatkan Kepedulian Kepada Kaum Dhuafa

Reporter : | 25 Jul, 2017 - 9:53 pm WITA

Lomban Himbau Umat Muslim Tingkatkan Kepedulian Kepada Kaum DhuafaBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi menghimbau kepada seluruh umat Muslim di Kota Bitung, agar lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap kaum Dhuafa serta masyarakat lainya.

“Tanpa kita sadari bahwa di luar sana masih banya yang memerlukan uluran tangan kita maka dari itu dengan adanya Halal Bi Halal ini, mari kita wujudkan bersama sama tali silaturhim kita serta meningkatkan rasa kasih persaudaraan sebagai masyarakat Kota Bitung yang terus bersatu dalam semangat kekeluargaan,” ujar Lomban saat menghadiri acara Halal Bi Halal Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Bitung, di depan SD Negeri 2 Kota Bitung, Selasa (25/7/2017).

Lomban juga berharap, umat Muslim bersama dengan umat beragama yang ada di Kota Bitung, agar tetap mempertahankan hidup rukun dan damai dalam keberagaman yang ada, dan tetap bersatu dalam tekad yang sama untuk membangun serta memajukan Kota Bitung demi Bitung hebat.

Walikota juga mengatakan, dalam kebersamaan berhalal bihalal bersama dengan tujuan untuk saling memaafkan serta membuka pintu maaf yang selebar lebarnya.

“Dengan adanya momentum ini maka silaturahim dan tali persaudaraan di antar kita akan lebih bertambah erat dan kuat,” pesannya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment