Bupati Minsel Perkenalkan Potensi Wisata ke Investor Cina

Reporter : | 25 Jul, 2017 - 9:42 pm WITA

investor Cina, wisata minsel,  taman laut Popareng,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komitmen dan keseriusan memperkenalkan sektor pariwisata, kepada investor luar negeri terus dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Setelah sebelumnya memperkenalkan potensi wisata pertanian Modoinding yang sering disebut sebagai dapur Indonesia bagian timur dan Batu Dinding yang terletak di Desa Kilo Tiga Amurang, Selasa (25/7/2017) hari ini, Bupati yang akrab disapa CEP, mengajak investor Tiongkok Cina yakni Mr Bhong dan Mr Wiliam Wu, melihat pesona alam taman laut Popareng, Kecamatan Tatapaan.

investor Cina, wisata minsel,  taman laut Popareng,“Pariwisata akan jadi salah satu program prioritas Pemkab Minsel untuk terus dikembangkan dan dikelolah secara maksimal. Untuk itu peran seluruh elemen masyarakat, sangat diharapkan, caranya yakni memberikan jaminan keamanan kepada para turis agar merasa nyaman dan betah saat berkunjung ke Minsel. Sebab tamu adalah asset kita,” katanya.

Komitmen mengembangkan sektorm Pariwisata kata Bupati itu semua dilakukan demi Minsel hebat dan terdepan serta kesejahteraan masyarakat.

“Minsel itu indah, tinggal bagaimana kita mengelolah dan kemudian memperkenalkan objek Wisata Minsel di kancah Nasional maupun Internasional. Marijo ka Minsel,” tukas Bupati sambal mempromosikan potensi Wisata Minsel yang diyakini memiliki prospek yang menjanjikan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment