Kunker,  Senator SBAN Liow Serap Aspirasi Insan Pers di Manado

Reporter : | 25 Jul, 2017 - 10:39 am WITA

MANADO,  (manadotoday.co. id) –Dalam kunjungan kerjanya di Daerah Pemilihan (Dapil) sehubungan dengan reses,  anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow menyerap aspirasi para insan pers bertempat di Kantor DOD-RI Perwakilan Sulawesi Utara Senin (24/7/2017).

Senator SBAN Liow dengan insan pers di Manado

Senator SBAN Liow dengan insan pers di Manado

 

Dalam pertemuan tersebut,  Stefa menjelaskan bahwa agenda reses  dalam masa sidang ini berlangsung dari tanggal 22 Juli-14 Agustus 2017.

”Reses Komite III DPD- RI ini dalam rangka menginventarisasi materi sehubungan dengan penyusunan RUU tentang Ketahanan Kekuarga, Sistem Pengupahan dan Sistem Nasional IPTEK. Selain itu mendapatkan masukan sekitar penerimaan siswa baru, pencegahan dan penanggulan paham radikalisme dan intoleransi dan hal lainnya, ” kata Ketua P!/KB Sinode GMIM ini.

Senator SBAN Liow menerima masukan dari insan pers di Manado

Senator SBAN Liow menerima masukan dari insan pers di Manado

Stefa berharap dalam kurun waktu tersebut mendapatkan materi dari Pemerintah daerah, DPRD, kelompok masyarakat dan masyarakat itu sendiri. Hasil reses akan disampaikan dalam Sidang Paripurna DPD-RI di Jakarta pada 15 Agustus 2017.

Dalam oertemuan tersebut,  Stefa mendapat masukan dari Marthino Limpong dan Jost Tinungki, dua wartawan yang sehari-harinya meliput du DPRD Sulut.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment