Kota Bitung Terima Penghargaan KLA

Reporter : | 25 Jul, 2017 - 10:13 am WITA

Penghargaan KLA, Kota Layak AnakBITUNG, (manadotoday.co.id) – Dinilai peduli terhadap kehidupan dan masa depan anak. Kota Bitung, berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2017, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Walikota Bitung Max Lomban, mengatakan keberhasilan Kota Bitung meraih penghargaan KLA ini tidak lepas dari kerja keras semua stake holder dan seluruh elemen masyarakat Kota Bitung.

“Saya berharap kepada masyarakat Kota Bitung, dengan diterimanya penghargaan ini kita semua boleh bekerja sama dengan baik untuk menyelamatkan anak dari kekerasan, menyelamatkan anak agar tetap berpendidikan dan mensejahterakan anak dari segala aspek karena anak adalah masa depan kita, anak adalah harta yang terpendam dimana suatu saat mereka akan menjadi penerus kita,” ujar Lomban, Senin (24/7/2017).

Diketahui penghargaan KLA ini sendiri diserahkan Menteri PPPA DR Yohana Yembise, kepada WaliKota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi, dalam perhelatan KLA 2017 di Swiss Bell Hotel Pekanbaru, Riau, pekan lalu. (kys)

Baca Juga :

Leave a comment