Sidak, SAS Temukan Kantor Kelurahan Lahendong Kosong

Reporter : | 25 Jul, 2017 - 7:51 am WITA

SAS saat berada di Kantor Kelurahan Lahendong yang kosong

SAS saat berada di Kantor Kelurahan Lahendong yang kosong

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Senin (24/7/2017) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di tiga Kelurahan Tomohon Selatan, yakni Lahendong, Kampung Jawa dan Tumatangtang Satu. Saat di Kantor Kelurahan Lahendong, lurah tak berada di tempat. Begitu juga staf, tak ada satupun yang berada di kantor.

‘’Saya melakukan Sidak untuk mengecek keberadaan pegawai serta tugas-tugas mereka sebagai ujung tombak pemerintahan yakni di kelurahan. Namun, sangat disayangkan jika ada kelurahan yang sama sekali taka da pegawai di jam-jam pelayanan masyarakat,’’ tandas wakil wali kota.

Kantor Kelurahan Lahendong yang kosong di jam kerja

Kantor Kelurahan Lahendong yang kosong di jam kerja

Untuk itu, ia berharap agar pegawai harus terus berada di kantor, apalagi kantor kelurahan yang merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat.

‘’Ini peringatan bagi kelurahan-kelurahan yang jarang ada pegawai. Sebab, masyarakat butuh pelayanan prima. Dan, sudah beberapa kali saya melakukan kunjungan ke kelurahan-kelurahan, ada kantor yang sama sekali taka da pegawai. Bagaimana masyarakat akan terlayani jika taka da pegawai,’’ ketus SAS. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment