AWAM Apresiasi Kinerja Polres Minahasa Lancarkan Pengucapan Syukur

Reporter : | 24 Jul, 2017 - 8:10 am WITA

Jefry Uno

Jefry Uno

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan, sekarang giliran Kabupaten Minahasa yang sukses menggelar perayaan Pengucapan Syukur pada, Minggu, (23/7/2017).

Setiap kali pengucapan, kemacetan panjang sudah merupakan bagian yang tidak terpisahkan, namun menariknya, pengucapan di Minahasa kali ini berbeda, dimana jalur utama Kota Tondano tidak mengalami kemacetan.

“Kita harus mengapresiasi kinerja Polres Minahasa dibawah Pimpinan AKBP Syamsubair.SH.SIK melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Rudi Repi berhasil meredam kemacetan dengan mengalihkan menggunakan sistem One Way trafic (Satu Arah), jalur Buka tutup.” kata Ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) Jefry Uno.

Lebih lanjut menurut Uno, pengucapan syukur Minahasa tahun 2017 ini bisa berjalan dengan baik karena gerak cepat personil Polres Minahasa yang berhasil mengalihkan beberapa jalur lainnya.

“Rekayasa Jalur ini bukan berarti tidak menyebabkan Kemacetan, namun di tahun ini ada perubahan yang jelas dari tahun sebelumnya. Ibu Kota Kabupaten Minahasa tidak mengalami kemacetan tahun ini ,” jelas Uno, sembari menambakan secara umum perayaan pengucapan syukur berjalan dengan aman dan lancar berkat peran serta semua pihak. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment