Bupati Minahasa: Terima Kasih, Pengucapan Syukur Berjalan Aman dan Lancar

Reporter : | 24 Jul, 2017 - 7:58 am WITA

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas terlaksananya perayaan pengucapan syukur masyarakat kabupaten Minahasa pada Minggu (23/07/2017).

“Saya selaku Bupati Minahasa menghaturkan banyak terima kasih, bahkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat, Aparat kepolisian, TNI, Sat Pol PP dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam rangkah mengamankan, mensukeskan perayaan pengucapan syukur di tanah Minahasa,” ujar Bupati, di sela-sela Open House di kediaman pribadinya di Desa Koka, kecamatan Tombulu.

Dikatakan Bupati, meskipun terlihat macet oleh padatnya lalu lintas kendaraan yang terjadi di hampir semua wilayah di Minahasa, namun jelas terlihat warga Minahasa bahkan yang datang dari luar Minahasa antusias dan gembira merayakan pengucapan syukur ini.

Bupati secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polrea Minahasa, BKO Polda Sulut, TNI, Sat Pol PP Minahasa, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan bahkan warga Minahasa yang sangat peduli terciptanya rasa aman, nyaman dan damai perayaan pengucapan syukur tahun ini.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh agama yang nyatanya telah menunjukkan perannya dalam menciptakan suasana yang sejuk dan penuh keharmonisan si tengah-tengah masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada Tuhan, sebab Dia selalu memberi khikmah dan tuntunannya kepada kita semua, sehingga perayaan ini dapat berjalan dengan baik. Terima kasih kepada seluruh warga Minahasa yang sangat cintai dan banggakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah berparpatisipasi demi suksesnya acara ini. Tuhan kiranya akan membalas berkat untuk kita semua,” tutur Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment