Dua Kali Sabet Kejaksaan Terbaik Sulut, Pemkot Apresiasi Kejari Tomohon

Reporter : | 24 Jul, 2017 - 7:47 am WITA

JaksaTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dua kali menjadi kejaksaan terbaik di lingkup Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pimpinan Muh Noor HK SH MH, Kejari Tomohon diapresiasi Pemerintah Kota Tomohon melalui Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) serta Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Penghargaan itu sendiri diserahkan saat peringatan HUT ke-57 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (22/7/2017).

‘’Kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang dicapai oleh Kejari Tomohon. Penghargaan ini telah membuktikan bahwa kinerja Kejari Tomohon di bawah pimpinan Muh Noor adalah yang terbaik di Sulawesi Utara. Kami salut dan merasa bangga karena selama ini dapat bersinergi dan bekerja sama dengan jajaran kejaksaan negeri terbaik,’’ kata Eman.

Segala bentuk pencapaian dan keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon  lanjutnya, tidak lepas dari sinergitas, dukungan dan topangan dari Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

‘’Harapan kami, Kejaksaan Negeri Tomohon akan terus mengukir prestasi bukan hanya di tingkat Sulawesi Utara tapi sampai ke tingkat nasional dan kiranya sinergitasnya dengan Pemkot Tomohon selama ini akan tetap terus terjaga demi untuk kemajuan bersama,’’ tukas wali kota.

Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Muh Noor HK SH MH mengatakan, prestasi yang dicapai semuanya berkat dukungan dan kerja sama baik dari wali kota dan wakil wali kota, Dandim 1302 Minahasa, Kapolres Tomohon, Ketua DPRD kota Tomohon , Ketua Pengadilan Negeri Tondano, Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon, tokoh agama, tokoh pilitik, tokoh pemuda, akademisi, mahasiswa, LSM, para wartawan dan seluruh komponen masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment