Jemaat GMIM Kaweng dan JS Racing Gelar Kejuaraan Trail Adventure Wisata Gunung Kaweng

Reporter : | 23 Jul, 2017 - 4:38 pm WITA

Dalam rangka memperingati HUT ke-155 Jemaat GMIM Kaweng

GMIM Kaweng, Kecamatan Kakas,  JS Racing , Trail Adventure ,Wisata Gunung KawengMINAHASA, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati HUT ke-155, Jemaat GMIM Kaweng bekerja sama dengan JS Racing akan menggelar kejuaraan trail Adventure Jampika 155 Trail Wisata Gunung Kaweng 2017, di Desa Kakas, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, pada tanggal 29 Juli pekan depan.

Pada acara trail adventure tersebut, akan memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor dan uang tunai beserta tropi.

“Pelaksanaan acara ini telah mendapat rekomendasi dari Ketua IMI Sulut James Sumendap SH, dan pelaksanaanya pada 29 Juli pekan depan, “ujar personil JS Racing Jouke Batas, Sabtu (21/7/2017).

Batas mengharapkan para pecinta X-trail untuk dapat meramaikan acara ini, karena panitia telah menyiapkan hadiah yang cukup menarik berupa satu unit motor dan uang puluhan juta rupiah.

GMIM Kaweng, Kecamatan Kakas,  JS Racing , Trail Adventure ,Wisata Gunung Kaweng“Untuk rute adventure para pembalap harus siap menerima tantangan dan rintangan karena rute ini sangat menantang bagi para pembalap nanti,” ucap Batas.

Kejuaraan trail adventure ini, kata Batas akan dibuka langsung oleh Ketua IMI Sulut yang juga sebagai Bupati Mitra James Sumendap, serta akan diramaikan oleh para pembalap Nasional yakni Andre Sondakh

“Mari warga Sulut terutama masyarakat desa Kaweng untuk mensukseskan serta ramaikan acara trail adventure wisata Gunung Kaweng 2017,” harap Ajudan Bupati Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment