Silangen: Pelantikan Susulan 19 Kepsek SMA Segera Dilaksanakan

Reporter : | 23 Jul, 2017 - 11:30 am WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, menyatakan, pelantikan susulan terhadap 19 Kepala Sekolah (Kepsek) SMA, SMK, dan SLB, akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Penegasan Silangen tersebut, sekaligus menjawab simpang siur belum adanya kepastian 19 orang Kepsek yang belum sempat dilantik.

“Sesuai petunjuk pak Gubernur (Olly Dondokambey) akan segera dilaksanakan (pelantikan kepsek susulan,red),” ujar Edwin Silangen.

Lanjutnya, setelah pelantikan Kepsek dilaksanakan, akan dilanjutkan dengan pengangkatan Wakil Kepsek berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur.

“Untuk wakil kepsek, direkomendasikan atau diusulkan oleh para Kepsek yang nantinya dikoordinasikan dengan Diknas Sulut. Kemudian, akan dikeluarkan SK Gubernur untuk pengakatan wakil kepsek,” jelas Silangen.

Diketahui, Rabu (12/07/2017) lalu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey telah melantik 209 Kepsek SMA, SMK dan SLB se-Sulut di graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, berdasarkan SK Gubernur Sulut No. 821.2/BKD/SK/616/2017. Dari pelantikan tersebut, ternyata ada 19 Kepsek yang belum dilantik. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment