Bupati JWS: Berkat Peran Pemimpin Agama, Minahasa Makin Maju

Reporter : | 22 Jul, 2017 - 5:21 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi (JWS) mengucapkan terima kasih kepada seluruh hamba-hamba Tuhan, pemimpin-pemimpin agama di Minahasa, karena selalu berdoa untuk kedamaian tanah Minahasa dan selalu berdoa agar tanah Minahasa selalu diberkati dan terus melakukan perubahan sebagai bukti bahwa kabupaten Minahasa kian maju dan berkembang.

Dulu Minahasa sangat dikenal dengan orang-orangnya yang sangat emosional tapi orang-orangnya juga sangat patuh, sudah mulai terjadi transformasi pada seluruh masyarakat dan kita percaya ada peran dari hamba-hamba Tuhan, para pendeta dan ulama, Minahasa semakin aman dan damai.

“Peran pemimpin agama telah terbukti untuk terus mendorong warga hidup dalam damai dan dan hal itu juga telah mengantar Minahasa semakin maju dan berkembang,“ujar Bupati, Sabtu (22/07/2017).

Lanjut Bupati, dirinya sangat bersyukur karena semenjak menjabat Bupati, kegiatan Natal Nasional yang dihadiri Presiden RI Jokowi, Paskah Nasional, Pentahbisan Uskup Manado bahkan pengucapan syukur semuanya boleh berjalan dengan baik.

Mulai tahun ini, seluruh pemimpin agama berdasarkan kriteria akan diberikan akan mendapat dana insentif dari pemerintah.

 “Mari kita bangun kebersamaan karena tidak ada yang lebih Indah dari pada hidup dalam kebersamaan. Bagi saya namanya kebersamaan, harmoni antara kita harus kita jaga sehingga Minahasa akan selalu diberkati,” tutur Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment