Rayakan HUT ke-16, Dilvecchio Ompi Berbagi Kasih Dengan Siswa-Siswi SLB Tolombukan

Reporter : | 21 Jul, 2017 - 10:25 pm WITA

Dilvecchio Ompi , Vocke Ompi , SLB TolombukanPASAN, (manadotoday.co.id) – Hari ini, Jumat, 21 Juli 2017, Dilvecchio Xavier Freybert Ompi, genap berusia 16 tahun. Anak dari anggota DPRD Mitra Vocke Ompi ini, memilih merayakan ulang tahunnya dengan siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Tolombukan, Kecamatan Pasan, Jumat (21/7/2016).

Ibadah syukur dipimpin yang dipimpin oleh Pdt Montol menekankan bagaimana keluarga kristen Ompi-Moeksim yang mampu mensyukuri berkat yang diberikan oleh Tuhan Yesus dengan cara berbagi tanpa melihat status dan golongan.

“Ini yang harus menjadi contoh bagi keluarga kristen lainnya, yang mensyukuri berkat dengan bisa berbagi dan merayakan bersama tanpa melihat status dan golongan,”ungkap pendeta.

Pendeta juga mengingatkan agar Delvecchi beserta keluarga selalu mengandalkan dan menaruh harapan kepada Tuhan.

“Upaya dan kerja keras keluarga Ompi-Moeksin pasti akan selalu diberkati dan akan mendapatkan berkat yang berlimpah” ucapnya.

Sementara itu, ayah tercinta Vocke Ompi mengatakan alasan dirayakan bersama dengan siswa-siswi SLB karena itu merupakan keinginan Divo sendiri, yang sebelumnya ingin dirayakan di panti asuhan, tetapi mengingat di wilayah tempat tinggal tidak ada, makanya dipilih dirayakan di SLB.

Dilvecchio Ompi , Vocke Ompi , SLB Tolombukan“Kami sebagai orang tua terharu dengan usul yang diusulkan anak kami yang karakternya pemalu, tapi melihat usul tersebut sangatlah bijak dan positif jadi saya dan istri kabulkan, mengingat kami selalu mengingatkan (Dilvecchio) jangan sombong dalam hidup ini” ungkap Ompi yang mengaku setiap tahunnya dirinya menjanjikan hadiah bagi ke empat putranya yang merayakan HUT.

Lebih lanjut, Ompi yang didampingi istri tercinta yang juga hukum tua Desa Liwutung mengatakan ini juga menjadi koreksi bagi orangtua dalam hidup, karena masih banyak orang diluar sana yang hidup dan tinggal diluar batas pemikiran manusia.

“Ini juga jadi koreksi kami dalam hidup, dengan ide yang anak kami sampaikan, puji Tuhan apa yang kami ajarkan selama ini bisa diterapkan dan semoga kami keluarga bisa terus terus diberkati dan memberkati lainnya,” tuturnya.

Dikesempatan tersebut juga keluarga Ompi Moeksim berkesempatan memberikan diakonia pada anak-anak SLB dan menopang program belajar siswa-siswi SLB di Tolombukan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment