Too Late Now To Say Sorry: Justin Bieber Dilarang Gelar Konser di Cina

Reporter : | 21 Jul, 2017 - 9:15 pm WITA

Cina , Justin Bieber , Bieber's Purpose World Tour

(foto: ALLPIX PRESS/REX/SHUTTERSTOCK)

MANADOTODAY.CO.ID – Justin Bieber tidak akan diizinkan tampil di Cina untuk beberapa tahun mendatang, karena bintang pop tersebut dianggap ‘nakal’.

Sebagai tanggapan atas permintaan penggemar Bieber yang dipublikasikan di situsnya, Biro Budaya Kota Beijing mengatakan minggu ini bahwa Bieber terlalu “kontroversial” untuk diizinkan tampil di negara tersebut.

Warga bertanya: “Justin Bieber telah memenangkan banyak penghargaan dan sangat berbakat, mengapa anda tidak membiarkan penggemarnya menikmati penampilannya?”

Menanggapi pertanyaan tersebut, biro budaya mengatakan: “Justin Bieber adalah penyanyi berbakat, tapi juga kontroversial. Sebagai publik figur, dia melakukan serangkaian perilaku buruk, yang membuat orang marah. Untuk menjaga industri tetap teratur, tidak pantas mengenalkan artis berperilaku buruk. Kami berharap dia akan melakukan perubahan di masa yang akan datang.”

Diketahui Bieber’s Purpose World Tour akan menuju Asia akhir tahun ini, dan akan datang ke kota-kota di India, Jepang, Hong Kong, Indonesia, Singapura, dan Filipina.

Sumber: mashable.com

Baca Juga :

Leave a comment