Dua Orang Peneliti Percaya Bahwa Bulan Dibuat Oleh MANUSIA

Reporter : | 21 Jul, 2017 - 6:23 pm WITA

Bulan, rahasia Bulan ,  Christopher Knight ,Alan ButlerMANADOTODAY.CO.ID – Selama milyaran tahun, bulan telah menjadi pasangan setia Bumi. Benda raksasa ini dianggap sebagai satu-satunya satelit alami planet bumi dan diyakini tercipta oleh “The Big Whack” – dari puing-puing bekas benturan besar antara Bumi dan sebuah asteroid.

Tapi bagaimana jika bulan ternyata tidak sealami yang kita percaya, dan itu sebenarnya dibuat oleh manusia?

Peneliti Christopher Knight dan Alan Butler telah menghabiskan bertahun-tahun menulis dan menyusun teori ilmiah bahwa bulan mungkin telah diciptakan oleh manusia atau bahkan alien.

Mereka mengklaim ada sejumlah kemungkinan yang mengarah ke bulan dirancang untuk membantu kehidupan cerdas di Bumi.

Teori mencakup perjalanan waktu dan bahkan “agen tak dikenal” dari manusia masa depan yang merancang bulan sebagai ‘pesan’ dan ‘inkubator kehidupan’.

Dalam buku Who Built the Moon?, yang diterbitkan oleh Watkins Publishing, mereka mengutip penelitian fisikawan Profesor David Deutsch, Close Timeline Curve (CTC).

Menurut CTC, Prof Deutsch mengklaim bahwa ada kemungkinan untuk bertemu dengan diri kita yang lebih muda atau mengunjungi nenek moyang kita, percaya bahwa perjalanan waktu bisa dimungkinkan.

Knight dan Butler mengatakan mungkin ada “pesawat luar angkasa raksasa yang melakukan perjalanan ke masa lalu”, menambahkan, “membuat objek seukuran bulan dengan persyaratan orbit pra-diprogram. Tapi waktu akan benar-benar berada di pihak mereka.”

“Sejauh skenario kami, manusia ada karena, pada suatu titik di masa depan, kita akan kembali ke waktu ketika planet kita masi bulatan muda dari materi yang tidak terdistorsi dan kemudian kita akan membuat bulan. Setelah lengkap, bulan kita mengolah keajaiban dan kehidupan dimulai, akhirnya berkembang menjadi spesies cerdas dengan sepuluh jari (manusia) yang menggunakan unit Megalitik dan Metrik.”kata Knight dan Butler.

Penelitian mereka menunjukkan bahwa bulan dibuat menggunakan “geometri Megalitik” namun tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa alien yang membuat bulan – tapi dia percaya itu “tidak mungkin”.

Baca Juga :

Leave a comment