Jelang Pengucapan Syukur, Laloan Himbau Warga Tombariri Tidak Boros dan Jaga Keamanan

Reporter : | 19 Jul, 2017 - 6:54 pm WITA

Pengucapan minahasa, Camat Tombariri ,Ricky Laloan SH

Ricky Laloan SH

TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Tidak lama lagi masyarakat Minahasa akan merayakan Pengucapan Syukur yang jatuh pada Minggu (23/07/2017).

Terkait hal itu, Camat Tombariri Ricky Laloan SH meminta agar dalam merayakan pengucapan sebisa mungkin menghindari pemborosan dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hilangkan gaya boros, mari kita ciptakan suasana aman dan nyaman ,” urai Laloan kepada wartawan, Rabu (05/07/2017).

Lanjut dikatakan Laloan, yang terpenting dalam perayaan pengucapan syukur nanti adalah bagaimana kita mau bersyukur kepada Tuhan atas segala berkat dan penyertaan Tuhan dalam hidup kita. Bukan apa yang akan kita hidangkan di atas meja. Hal yang juga tidak kalah penting adalah soal keamanan.

“Sikap pemborosan merupakan hal yang tak diinginkan oleh Tuhan, dan pemerintah selalu menghimbau hal itu tidak terjadi,” papar Laloan.

Perayaan Pengucapan syukur harus dirayakan sederhana. Selain itu kita dituntut untuk tidak menyiapkan minuman keras, sebab hal itu bisa saja berakibat fatal.

“Minuman keras efeknya sangat berbahaya, sebab hal itu bisa menyebabkan gangguan keamanan. Bagi ASN seperti yang menjadi ditegaskan Bupati, jadilah panutan bagi warga dengan tidak menyajikan minuman keras ,” pungkas Laloan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment