Wanita Obesitas Berhasil Turunkan Berat Badan Sebanyak 54kg Dengan Cara Ini

Reporter : | 19 Jul, 2017 - 2:30 pm WITA

Obesitas , turunkan berat badan, tips diet, yoga,Maria Odugba,

(foto: Instagram)

MANADOTODAY.CO.ID – Saat anda mencoba untuk menurunkan berat badan, tahap pertama atau saat akan memulai adalah bagian tersulit.

Untuk orang-orang yang memiliki berat badan ekstra, hampir semua jenis olahraga terasa sangat sulit, tapi jika menemukan jenis yang bisa anda nikmati, itu seperti sebuah berkah.

Maria Odugba, seorang wanita asal Amerika Serikat (AS), berhasil memangkas berat badannya sebanyak 54kg setelah dia “menemukan” yoga.

Maria yang memiliki berat 179kg saat dia mulai menekuni yoga, telah mendokumentasikan perjalanannya di Instagram dengan akun @asap.yogi yang telah mengumpulkan 73.100 pengikut.

Sebuah postingan baru miliknya menjadi viral setelah mendapat ‘love’ lebih dari 7.000 kali. Dia mengunggah foto “sebelum dan sesudah”, menunjukkan tingkat penurunan berat badannya.

“Saya bersyukur. Selalu ingat dimana saya memulai. Saya akan selalu memposting ini karena tidak peduli berapa kali saya gagal .. itu selalu mengingatkan saya seberapa jauh saya telah berusaha. Saya telah menurunkan (berat badan) 54kg dan tahu caranya. Makan makanan sehat dan berolahraga.”tulis wanita lulusan University of Florida dalam postingannya.

Obesitas , turunkan berat badan, tips diet, yoga,Maria Odugba,

(foto: Instagram)

Berbicara pada majalah People, dia mengatakan bahwa yoga datang secara alami pada dirinya, dan sesuatu yang dia kira akan “mengerikan”, ternyata terasa sangat menyenangkan.

Kini, Maria juga melakukan TRX, angkat besi, Zumba dan kardio untuk mensukseskan program penurunan berat badannya.

Ingin tahu kunci terbesarnya? begini kata Maria: “Akan ada hari dimana saya tidak pergi ke gym, dan makan makanan tidak sehat. Dan kemudian keesokan harinya saya bangun dan berkata, ‘Apa yang kamu lakukan? Kembali ke jalur semula.’ Saya rasa bahwa anda bisa jatuh berjuta kali dan tetap bangkit dan melakukan sesuatu, itu adalah kunci terbesar saya.”

Sumber: dailystar.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment