Manitiri Serukan Hentikan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Reporter : | 18 Jul, 2017 - 11:25 am WITA

Kekerasan Terhadap Perempuan, kekerasan anak,ir  Maurits Mantiri, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Perempuan dan Anak-anak adalah anugerah Tuhan, yang harusnya dijaga dan dilindungi. Mirisnya di sejumlah tempat, masih banyak perempuan dan anak-anak yang mengalami tindak kekerasan, sehingga mengancam keselamatan jiwa serta masa depan mereka.

Melihat kondisi tersebut, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, menyatakan keprihatinananya dan menyerukan agar tindakan kekerasan terhadap anak-anak dihentikan.

“Kekerasan pada perempuan dan anak masih sering terjadi, hal ini merupakan fakta yang harus kita hadapi dan kita lawan karena perempuan dan anak adalah kaum yang lemah yang harus kita lindungi,” kata Mantiri, pada kampanye stop kekerasan terhadap perempuan dan anak, yang digagas Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh (GMAHK) Bitung, belum lama ini.

Ditambahkan Mantiri, sehubungan dengan Kota Bitung yang juga salah satu Kota layak anak yang belum lama diraih oleh Kota Bitung, maka anak-anak mereka adalah wajah Gereja saat ini dan masa depan, tetapi juga mereka adalah aset bangsa yang sangat berharga.

“Olehnya mereka harus dididik, dibina, dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang, Stop Kekerasan Pada Perempuan dan Anak’, agar mereka dapat mengembangkan sumber daya yang dimilikinya sebagai Anugerah Tuhan yang harus dimanfaatkan untuk kebaikan bahkan dapat berperan serta dalam kehidupan ditengah-tengah keluarga mereka, Jemaat, dan Masyarakat,” tutup Mantiri. (kys)

Baca Juga :

Leave a comment