Hadiri Halal Bi Halal di Desa Borgo, Wabup Kandoli Disambut Antusias Warga Muslim

Reporter : | 17 Jul, 2017 - 8:35 pm WITA

Halal Bi Halal ,Desa Borgo, Ronald Kandoli BELANG, (manadotoday.co.id) –  Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli disambut antusias warga Muslim saat menghadiri Halal Bi Halal di desa Borgo, Kecamatan Belang.

Terpantau Wabup setelah tiba di desa Borgo langsung disambut hangat dan berjabat tangan serta berfoto bersama dengan masyarakat Muslim yang hadir pada acara Halal bi Halal tersebut.

Wabup untuk memaknai Idul Fitri dengan saling memaaf-maafkan, hilangkan perbedaan dan terus menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat. Idul Fitri menjadi spirit untuk saling menguatkan, menjadi manusia atau bangsa yang bermartabat, dalam nilai-nilai kesucian yang saling menghargai dan menghormati perbedaan sebagai rahmat dan potensi untuk saling menguatkan.

“Saya memohon maaf lahir batin, minal aidin wal faizin, untuk semua warga muslim di Kabupaten Mitra,” kata Wabup Mitra Ronald Kandoli.

Halal Bi Halal ,Desa Borgo, Ronald Kandoli Kandoli mengatakan Halal Bi Halal hendaknya dijadikan momentum mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama.

“Mari kita memperkuat hubungan yang baik sudah terjalin selama ini, jangan ada gesek-gesekan apalagi kita baru merayakan hari raya Idul Fitri, jika ada salah saling memaafkan, “tandas Wabup.

Pada halal bi halal tersebut Wabup Ronald Kandoli juga memberikan bantuan Rp10 juta untuk pembangunan Mesjid Al’ Muhajirim desa Borgo. Turut hadir pada halal bi halal tersebut, Anggota DPRD Kisman Hala, dan toko Masyarakat Muslim.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment