Wawali Bitung Ingatkan Warga Tetap Pelihara Kerukunan

Reporter : | 17 Jul, 2017 - 10:32 am WITA

BKMT bitung,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kebersamaan dan kekeluargaan adalah fondasi masyarakat yang kuat dalam menjaga dan memlihara kerukunan antar umat beragama. Untuk terus hidup rukun dan dami, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, meminta warga Kota Bitung untuk tetap menjaga dan memelihara kerukunan meskipun berbeda-beda suku, agama dan ras.

“Semangat menjagara dan memelihara kerukunanan hendaklah terus kita jaga. Dan semangat ini yang terus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Mantiri, didampingi Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Mayor Marinir Arif Supriadi, saat menghadiri Halal Bi Halal Pengurus Cabang Badan Keimanan Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Maesa 1438 H Tahun 2017, di Lapangan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Kota Bitung, Sabtu akhir pekan kemarin.

Sehubungan dengan pelaksanaan Halal Bi Halal Pengurus Cabang Badan Keimanan Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Maesa, Mantiri berharap, kegiatan tersebut akan menjadi sarana silaturahmi, dan mengakrabkan diri dengan Sang Pencipta.

“Sebab disadari, meski kita semua sebagai manusia diciptakan Tuhan dengan berbagai warna dan latar belakang kehidupan yang berbeda, tetapi pada dasarnya sederajat dan setara di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Diketahui pada acara tersebut kesempatan ini juga, BKMT Kecamatan Maesa memberikan santunan kepada Panti Asuhan Muhamadyah Maria Alqibtiyah Madidir yang diserahkan oleh Mantiri.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment