Bahas Beberapa Agenda Penting, Pejabat Mitra Dilarang Keluar Daerah

Reporter : | 17 Jul, 2017 - 10:28 am WITA

Ir Farry Liwe, asn mitra,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe, pada apel Korpri Senin (17/7/2017), bahwa para Kepala SKPD, Bagian dan Camat dilarang untuk keluar daerah, pasalnya, ada beberapa agenda penting yang harus dibahas yakni pembahasan pertanggungjawaban APBD 2016, dan KUA-PPAS 2018 serta Hut Proklamasi ke-72.

“Saya minta ada perhatian serius dari para Pejabat segala agenda tersebut agar dapat terlaksana sesuai rencana dan lancar seperti apa yang di harapkan Bupati James Sumendap,”tegas Liwe.

Liwe juga menyampaikan agar para SKPD untuk proaktif dalam pembahasan nanti dengan DPRD agar tidak terjadi kendala.

Pada apel Korpri, Sekda memberikan apresiasi terkait kehadiran ASN, dan yang masih terlambat harus memperhatikan disiplin agar dikemudian hari tidak terjadi lagi, dan tetap akan diberlakukan punishment, tingkatkan etos kerja dan selesaikan semua SPJ kegiatan dengan tepat waktu.

“Saya berikan apreaiasi kehadiran ASN pada apel Korpri kali ini, diharapkan kedisiplinan lebih ditingkatkan guna meningkatkan kompetensi serta kemampuan profesional sehingga dapat meningkatkan palayanan prima kepada publik,”harap Sekda.

Terkait pemeriksaan inspektorat, kata Sekda, agar dilakukan dengan saksama teliti dan terbuka, dan kepada SKPD agar kooperatif dalam pemeriksaan.

Ir Farry Liwe, asn mitra,“Semua temuan internal segera tuntaskan karena masih ada temuan yang belum ditindaklanjuti, temuan yang direkomendasikan baik pemeriksaan eksternal BPK maupun intrnal Inpektorat,” kata Sekda pada apel korpri.

Pada apel korpri ini Sekda juga menyerahkan, menyerahan SK CPNS Dokter Umum 3 orang, Dokter gigi 2 orang, Bidan 25 0rang. Penyerahan SK Nomor 54 Tahun 2017, tentang penetapan seleksi CPNS dilingkungan pemkab Mitra dari pegawai tidak tetap kementrian kesehatan TA 2017 TMT 01 Mei 2017. Penyerahan SK CPNS Penyuluh Pertanian 1 orang bersasarkan Keputusan bupati nomor 205 tahun 2017 Tentang penetapan hasil seleksi CPNS pemkab Mitra dari program tenaga lepas-tenaga penyuluh pertanian kementrian pertanuan TA 2017 TMT 01 Juni 2017. Penyerahan SK PNS tahun 2017 SK nomor 146 tahun 2017 tentang pengangkatan CPNS menjadi pegawai negeri terhitung 1 Juli 2017, 3 orang Penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2017.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment