Sukses, Perayaan HUT ke-20 KKPGA GMIM di Rayon Tomohon

Reporter : | 16 Jul, 2017 - 11:30 pm WITA

olly dondokambey

Gubernur Sulut Olly Dondokambey,didampingi Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD Tomohon, ketika memasang kue perayaan ulang tahun ke-20 kerukunan keluarga pendeta dan guru agama GMIM.

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Perayaan HUT ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) di Kota Tomohon Sabtu (15/7/2017) berlangsung sukses.

Kegiatan yang kepanitiaannya diketuai Wali  Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadirkan ribuan pendeta dan guru agama serta keluarga yang datang dari tujuh kabupaten dan kota di Wilayah GMIM.

‘’Kami sangat bersyukur karena banyaknya yang hadir dalam kegiatan kali ini di mana Kota Tomohon atau Rayon Tomohon sebagai tuan rumah,’’ ujar Eman.

Syukuran Opini WTP, harmony Awards dan HUT ke-20 KKPGA GMIM

Syukuran Opini WTP, harmony Awards dan HUT ke-20 KKPGA GMIM

Pujian pun datang dari para pendeta dan guru agama karena suksesnya kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Tomohon tersebut.

Ibadah Syukur dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIm Pdt Dr HWB Sumakul dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon serta para pendeta dan guru agama bersama keluarga se-Wilayah GMIM. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment