Kerja Sama Dengan Bank SulutGo, Warga Minahasa Bisa Bayar PBB Secara Online

Bank SulutGo, pembayaran PBB, pembayaran PBB onlineTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa bersama Bank SulutGo menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan PBB-P2 serta penandatanganan kerja sama Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan PT. Bank SulutGo tentang Penampungan Penerimaan PBB-P2 Minahasa, pada Jumat 14 Juli 2017 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Kegiatan dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Jan W. Luntungan,SH, Dirut Bank SulutGo Jeffry A. M.Dendeng, dan peserta kegiatan yaitu camat-camat se-Minahasa.

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A. M. Dendeng, dalam sambutanya mengatakan Bank SulutGo sangat mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam untuk membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB).

“Banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam mengelola sistem pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, “ujarnya.

Bank SulutGo mempersiapkan akses pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan secara online untuk memudahkan masyarakat melalui SMS Banking, dan melalui ATM.

Selanjutnya, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, menyambut gembira atas kerja sama yang terjalin antara bank SulutGo dan pemkab serta meminta camat-camat se-Kabupaten Minahasa mengambil bagian dengan mengawasi masyarakat dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan.

“Pemerintah Minahasa berkomitmen tetap bekerjasama dengan Bank SulutGo karena Bank SulutGo merupakan Bank Kabupaten Minahasa, saya berterima kasih kepada Bank SulutGo atas dukungan dalam rangka pembangunan di Minahasa,” tutur Bupati. (Rom)