Tidak Lebih Besar Dari Kartu Kredit, Ponsel Ini Dianggap yang Terkecil di Dunia

Reporter : | 14 Jul, 2017 - 1:59 pm WITA

Elari NanoPhone C, Ponsel Terkecil di DuniaMANADOTODAY.CO.ID – Situs e-commerce Yerha.com pada Kamis (13/7), mengumumkan peluncuran apa yang mereka klaim sebagai ‘ponsel terkecil di dunia’ – Elari NanoPhone C. Secara khusus, perusahaan tersebut mengklaim bahwa NanoPhone C adalah ponsel GSM terkecil di dunia, dikatakan tidak lebih besar dari kartu kredit.

Elari NanoPhone C dijual di India dengan harga Rs. 3.940 atau sekira Rp816 ribu, dan tersedia dalam varian warna Black, Rose Gold, dan Silver.

Dalam sebuah pernyataan, Yerha mengatakan bahwa NanoPhone C adalah ponsel “gaya, ultra kompak dan anti-pintar”, dimaksudkan untuk pengguna smartphone yang, “ingin mempertahankan gaya hidup aktif, memiliki kesempatan untuk benar-benar terlepas (dari internet), sementara itu masih dapat dijangkau dan mempertahankan fitur lain, jika diperlukan.”

NanoPhone C memiliki berat 30 gram, dan ukuran 94.4×35.85×7.6mm. Memiliki layar TFT berukuran 128×96 piksel 1 inci. Menjalankan OS RTOS, dan didukung oleh chipset MediaTek MT6261D, ditambah dengan RAM 32 MB. Memiliki penyimpanan 32 MB yang dapat diupgrade melalui kartu microSD (hingga 32 GB).

Ponsel dual-SIM (Micro-SIM) ini didukung baterai 280mAh yang diklaim bertahan hingga 4 jam waktu bicara, dan hingga 4 hari waktu siaga. Ponsel juga dilengkapi dengan pemutar MP3, radio FM, perekaman suara, dan fungsi perekaman telepon. Selain konektivitas GSM untuk panggilan telepon, telepon ini dilengkapi jack 3.5mmhead, dan port Micro-USB.

NanoPhone C juga dilengkapi konektivitas Bluetooth yang memungkinkannya terhubung dengan perangkat Android dan iOS, yang juga memungkinkannya menerima dan melakukan panggilan dari smartphone yang terhubung. Perusahaan ini juga menambahkan fungsi Magic Voice, yang bisa mengubah suara penggunanya saat berbicara dengan teman mereka.

Sumber: ndtv.com

Baca Juga :

Leave a comment