Ingin Coba? Perusahaan Ini Rancang Sabun yang Terbuat Dari Besi

Reporter : | 14 Jul, 2017 - 1:06 pm WITA

sabun Besi, amco, Rub-A-Way Stainless Steel Soap Bar,

(foto: Amco)

MANADOTODAY.CO.ID – Untuk orang-orang Asia yang terbiasa makan menggunakan tangan, pasti sangat menjengkelkan setelah habis makan, tangan dipenuhi dengan bau makanan yang sulit dihilangkan, tapi tenang, sabun yang terbuat dari besi ini katanya bisa menyelesaikan masalah anda.

Dirancang oleh Amco, Rub-A-Way Stainless Steel Soap Bar adalah sabun yang terbuat dari besi anti karat yang ampuh menghilangkan bau seperti bau bawang putih atau ikan dari tangan anda. Yang harus anda lakukan hanya menggosok besi ini ke tangan sambil membilasnya dengan air, seperti menggunakan sabun pada umumnya.

Menurut Amco, mencuci tangan dengan cara biasa hanya membuat bau lebih memburuk, karena air mengubah belerang yang ditinggalkan bawang putih atau bawang di tangan anda menjadi asam sulfat, meningkatkan intensitas bau busuk. Ion logam dari baja tahan karat, di sisi lain, memiliki afinitas tinggi untuk senyawa sulfur dan nitrogen, menarik bau busuk dari tangan.

Menurut seorang penulis kuliner, Kuliner Lore, sabun besi itu berfungsi dengan baik. Tapi, kerjanya tidak konsisten.

“Saya memiliki hidung yang sangat sensitif dan itu berfungsi, tapi menurut saya, sabun tidak bekerja secara konsisten, kadang-kadang sepertinya bekerja dengan baik, tapi tidak cukup untuk memastikannya berfungsi dengan sempurna “klaim Lore.

Sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment