Bimtek Penyusunan Sambutan dan Materi Pimpinan, Dondokambey Harap ASN Makin Profesional

Biro Umum Setdaprov Sulut
Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay Dondokambey didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Dantje Lantang.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Biro Umum Setda Provinsi Sulut menggelar Bimtek Penyusunan Sambutan, Materi Pimpinan, serta tata naskah dinas di lingkup Pemprov Sulut yang digelar di ruang Tumbelaka kantor gubernur Sulut, Kamis (13/7/2017).

Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay Dondokambey, menyatakan, kegiatan ini diharapkan mampu mengasah serta menyegarkan para ASN tentang penyusunan sambutan, materi, serta tata naskah dinas.

“ASN harus semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya,.

Dondokambey mengatakan, ASN harus memaksimalkan kinerja dan perlu ditunjang dengan pemahaman penyusunan materi, sambutan, bahkan tata naskah dinas di era sekarang ini.

“Tak bisa dipungkiri, memang ada kekeliruan yang didapati dalam adminsitrasi, Surat/Nota dinas dan lainya hal yang kadang dianggap sepele tetapi bila ASN kurang teliti dan paham bisa berakibag fatal,” tegas dondokambey.

Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Dantje Lantang didampingi Kasubag Tata Usaha Pimpinan Sekda Kristian Pongdatu, menambahkan, bimtek kali ini digelar dengan mengundang seluruh SKPD, utamanya bagian tata usaha agar semakin memahami proses serta penyusunan materi, sambutan dan tata naskah dinas. (ton)