Pemkab Minahasa Gelar Penyusunan Rencana Kerja Rancangan Peraturan Perundang-Undangan

Reporter : | 13 Jul, 2017 - 3:46 pm WITA

Rencana Kerja, Rancangan Perundang-Undangan ,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar kegiatan penyusunan rencana kerja rancangan peraturan perundang-undangan di lingkungan pemerintah kabupatwn Minahasa, Kamis, 13 Juli 2017, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Turut hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Kepala Bagian Hukum Setdakab Minahasa Willem Nainggolan, SH, MM, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tondano Ryan Jerry Untu, SH selaku Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tondano yang adalah salah satu narasumber, dan peserta kegiatan.

Korengkeng saat membacakan sambutan bupati Minahasa, berterima kasih kepada penyelenggara kegiatan yaitu Bagian Hukum Sekretariat Daerah Minahasa.

“Kegiatan ini dapat memberikan pengertian dan mempertajam pengetahuan aparatur sipil negara tentang peraturan perundang-undangan. Dan mewujudkan produk hukum daerah yang lebih berkualitas, ” urai Korengkeng.

Korengkeng meminta peserta kegiatan untuk mengikuti tiap sesi kegiatan dengan baik dan aktif, agar bisa membangun pemerintahan yang baik dan bersih.

“Guna menyempurnakan hasil yang didapat dalam pertemuan ini, maka seluruh peserta harus aktif dalam memberikan masukan, maupun saran,” paparnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment