25 PAC PDIP Minahasa Sepakat Dukung JWS Calon Bupati

Reporter : | 13 Jul, 2017 - 3:42 pm WITA

Dari Rakor PDI Perjuangan Minahasa

Pilkada Minahasa 2018,PDIP Minahasa, calon bupati minahasa,jwsTONDANO, (manadotoday.co.id) – Jelang Pilkada Minahasa tahun 2018, PDI Perjuangan mulai merapatkan barisan dengan DPC beserta PAC Minahasa mengadakan rapat koordinasi dengan 25 pengurus PAC di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, Tondano, Rabu (12/07/17).

Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jantje Wowiling Sajow dalam arahannya mengatakan bahwa rapat koordinasi ini sebagai salah satu langkah untuk mempererat kerja tim, baik di Kabupaten maupun di Kecamatan.

“Yang paling penting adalah kasatuan di internal partai terlebih dahulu,” jelas Sajow.

JWS sapaan akrabnya yang juga Bupati Minahasa, menekankan agar kader partai jangan sampai terpancing dengan isu-isu negatif yang mulai berkembang di media sosial, karena itu bisa membuat perpecahan dan menghancurkan kesatuan sesama kader.

“Apalagi menjelang pilkada ada banyak isu negatif yang berkembang di media sosial, oleh karena itu mari kita berpikir cerdas dalam menanggapi isu negatif agar kesatuan kita tetap terjaga, “ungkap JWS.

Pilkada Minahasa 2018,PDIP Minahasa, calon bupati minahasa,jwsDalam kegiatan ini, DPC PDI Perjuangan Minahasa bersama PAC membahas beberapa hal seperti tentang sosialisasi perekrutan bakal caleg di Pemilu 2019 dan rencana peresmian Sekretariat DPC PDIP Minahasa yang akan diresmikan oleh Ketua DPD PDIP Sulut yang juga adalah Gubernur Sulut Olly Dondolambey.

Sementara itu, mengenai Pilkada Minahasa 2018, usai Rakor Ketua PAC Tondano Timur Marcel Wolayan saat dimintai keterangan sejumlah media tentang siapa yang akan didukung untuk calon bupati dari PDIP Minahasa, dia menyampaikan bahwa seluruh 25 PAC sepakat dukung Jantje Wowiling Sajow.

“Saya mengatasnamakan 25 PAC solid dan sepakat mendukung sepenuhnya Katua PDIP Kabupaten Minahasa sebagai satu-satunya calon bupati dari PDIP pada Pilkada 2018 di Minahasa, JWS harga mati, “tegasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment