Welly Munaiseche Mencuat Dampingi Sumendap di Pilkada Mitra

Reporter : | 13 Jul, 2017 - 10:53 am WITA

Welly Munaiseche, Pilkada Mitra, calon wakil bupati

Welly Munaiseche

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) semakin ramai diperbincangan, pasalnya, selain ada sejumlah nama yang didengung-dengungkan untuk mendampingi James Sumendap, saat ini ada figur Welly Munaiseche mencuat untuk mendapingi Sumendap.

Figur Munaiseche yang juga memegang jabatanbirokrat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang (PUPR) Kabupaten Mitra ini, dinilai sangat layak mendampingi Sumendap, karena kemampuan Munaiseche dalam hal managerial di jabatan birokrasi serta memiliki jaringan sangat luas di Pemerintah Pusat untuk memperjuangan dana pembangunan di Mitra.

“Memang pada pilkada 2018 sudah ada beberapa nama yang didengungkan dampingi JS, namun figur dan kemampuan Munaiseche mencuat dan berhembus masuk dominasi nama kuat mendampingi Sumendap,”sebut orang terdekat Bupati pada Rabu (12/7/2017).

Sementara Welly Munaiseche saat diminta tanggapan manadotoday.co.id, mengungkapkan saat ini ia masih Fokus menjalankan tugas abdi negara sebagai Kepala Dinas PU/PR yang dipercayakan oleh pak Bupati, dan tugas ini menjadi kewajiban serta tanggung jawabnya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya mengalir saja, jika disebut mendampingi Sumendap pada pilkada Mitra saya siap, namun sekali lagi saat ini saya masih fokus menjalankan tugas yang telah dipercayakan pimpinan sebagai abdi negara,”tandas Munaiseche.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment