Olly Terima Kunjungan Dubes Australia untuk Indonesia

Reporter : | 12 Jul, 2017 - 10:39 pm WITA

Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika berbincang dengan Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson didampingi salah satu stafnya.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menerima kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson, Rabu (12/7/2017).

Pada pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Gubernuran Bumi Beringin Manado, Paul Grigson dan bersama rombongan, berbincang dengan Olly yang turut didampingi Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten I Jhon Palandung, Asisten III Sulut Roy Roring, Kepala Biro SDA dan Perekonomian Frangky Manumpil, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jenny Karouw.

Maksud tujuan kedatangan mereka ke Sulut, untuk melihat peluang sektor pariwisata, juga ingin membangun kerjasama di sektor pendidikan pariwisata dan beasiswa.

“Kerjasama pendidikan pariwisata contohnya, satu tahun sekolah disini (Sulut,red) dan satu tahun di Australia,” ujar Olly kepada wartawa, usai melangsungkan pertemuan denga Dubes Australia.

“Mereka juga berencana membuka penerbangan Jet Star ke Australia yang sementara ini masih dibahas,” tandas Olly, sembari mengatakan kerjasama sektor pembangunan infrastruktur juga dibicarakan pada pertemuan itu.

“Nantinya dia mau berinfestasi dan akan mengajak para investor mereka yang rencananya seperti di pelabuhan Marina juga perhotelan,” tandas Gubernur. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment