Walikota Bitung Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM 2017

 Penghargaan Bakti Koperasi ,UKM 2017BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dinilai berhasil memberikan pembinaan terhadap koperasi di Kota Bitung, Walikota Maximiliaan J Lomban SE MSi, dianugerahi penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) 2017 oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Penghargaan diserahkan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, saat peringatan Hari Koperasi ke-70, di Hotel Karebosi Condotel, Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2017).

Walikota Bitung mengatakan penghargaanyang diterima adalah bukti nyata Kota Bitung peduli serta mampu mengembangkan Koperasi saat ini.

“Penghargaan Bakti Koperasi yang saya terima ini, merupakan hasil kerja keras kita bersama termasuk para pengurus Koperasi di Kota Bitung. Semoga kedepan akan lebih baik lagi guna menjadikan Kota Bitung lebih baik, dan hebat,” ujar Lomban.

Lanjutnya, dengan penghargaan yang diraih ini, akan menjadi pemicu semangat bagi pemerintah dan pengurus koperasi di Kota Bitung, untuk terus berkiprah mengembangkan koperasi yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Diketahui penghargaan Bakti Koperasi dan UKM 2017 ini diberikan kepada 134 Kepala daerah yang tersebar di 26 Provinsi. Acara pemberian penghargaan ini dihadiri Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid dan Gubernur Sulsel Yasin Limpo.(kys)