Suami Tembak Mati Istri Gara-gara Lama Sajikan Makan Malam

Reporter : | 12 Jul, 2017 - 4:18 pm WITA

Ghaziabad, Delhi,

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pria berusia 60 tahun telah ditangkap setelah menembak mati istrinya hanya karena terlambat menyajikan makan malam.

Ashok Kumar dilaporkan bertengkar dengan istrinya Sunaina, 55, saat dia pulang dalam keadaan mabuk pada Sabtu malam sebelum dia menembak mati istrinya.

Dia sempat dibawa ke rumah sakit dengan luka tembak di kepala, namun meninggal karena lukanya terlalu parah.

Rupesh Singh, seorang perwira polisi senior di kota Ghaziabad dekat ibukota Delhi, mengatakan kepada BBC bahwa Kumar mengakui kejahatannya dan sekarang menyesali tindakannya.

“Pria itu biasa minum setiap hari. Pada hari Sabtu, dia pulang mabuk dan mulai berdebat dengan istrinya. Istrinya kesal dengan kebiasaan minum suaminya dan ingin menasehati suaminya, tapi disaat bersamaan suaminya juga ingin makan malam dengan cepat.” kata Singh.

“Dia frustrasi karena menunggu dan menembak istrinya.” tambahnya.

Menurut situs Times of India, penembakan tersebut terjadi sekira pukul 11.45 waktu setempat pada hari Sabtu di Taman Mnsarovar di Delhi.

Anak laki-laki mereka bernama Rinku berusia 28 tahun, istrinya Soni dan anak-anak mereka, yang berusia 4 dan 7 tahun, juga berada di rumah pada saat insiden terjadi.

“Sekira jam 9 malam, ayahku kembali ke rumah dalam keadaan mabuk dan meminta makan malam kepada ibuku sekira jam 11 malam. Pertengkaran terjadi karena ibu saya menolak untuk segera melayani makan malam. Marah karena menunggu, ayahku mengeluarkan pistol dan mengancamnya.” ungkap Rinku.

“Saya, istri dan adik saya Tinku mencoba turun tangan. Tapi dia melepaskan tembakan dan peluru tersebut menembus kepala ibu saya. Dia roboh di tempat. ” tambahnya.

Sumber: standard.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment