Bupati CEP Ingatkan Kepsek Jangan Korupsi

Reporter : | 11 Jul, 2017 - 10:49 pm WITA

 Kepala Sekolah,  Kepala Sekolah minsel, korupsi

Bupati CEP saat melantik dan mengambil sumpah para Kepsek (foto: Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Korupsi adalah salah satu bahaya laten, yang harus diperangi karena dapat merusak moralitas dan berbagai sendi kehidupan manusia. Olehnya Bupati Chrsitiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar para Kepala Sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan tidak melakukan Korupsi sebagai perbuatan perbuatan melawan hukum.

“Jangan Korupsi atau bermasalah dengan hukum,” tegas Bupati saat mengambil sumpah dan melantik puluhan Kepala Sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), pada agenda pengangkatan Kepala Sekolah Satuan pendidikan lingkup Pemkab Minsel tahun 2017, di lantai empat Kantor Bupati, Selasa (11/7/2/17).

Selain itu para Kepsek yang baru saja menempati posisi baru, Bupati juga mengingatkan agar terus meningkatkan kinerja, malsimal delam memberikan pelayanan, loyal, prosfesional, kreatif dan inovatif dalam rangka peningkatan kwalitas mutu Pendidikan.

“Jadi bagi yang di lantik agar kiranya menjaga nama baik Institusi, bekerja sesuai Tupoksi, sehingga akan lahir generasi muda pemimpin masa depan yang handal dan berkualitas,” tukasnya.

Diketahui dalam agenda rolling ini sebanyak 80 Kepsek dan 7 Pengawas diambil sumpah dan dilantik Bupati CEP. S pelantikan tersebut juga dirankaikan dengan penyerahan SK kepada 16 Bidan dan empat PTT tenaga Dokter. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment