Selfie Berujung Maut: Perahu Terbalik di Tengah Waduk Gara-gara Sibuk Foto Selfie

Reporter : | 11 Jul, 2017 - 8:54 pm WITA

Selfie , Selfie maut, india

(foto: Newslions/SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Tujuh orang teman tenggelam setelah sebuah perahu yang mereka naiki terbalik saat mencoba mengambil foto selfie di tengah waduk.

Satu orang hilang dan dua lainnya sekarat di rumah sakit setelah kejadian terjadi tak lama setelah kelompok tersebut selesai merekam Facebook Live.

Mereka sedang naik perahu dengan tiga penduduk setempat di waduk Vena dekat Nagpur, India, saat tragedi tersebut terjadi.

Menurut polisi, kejadian terjadi ketika mereka berkumpul di satu sisi kapal untuk mengambil selfies dan video, menyebabkan perahu kehilangan keseimbangan dan terbalik.

“Mereka begitu sibuk mengambil foto dan membuat video di ponsel, sehingga mereka tidak sadar air mulai masuk ke perahu,” Inspektur Polisi Chandrashekhar Bahadure mengatakan kepada The Hindu.

“Beberapa di antaranya berada di bawah pengaruh alkohol. Kami berhasil menemukan tujuh mayat dan satu lagi masih hilang. Dua dari tiga korban selamat masih kritis dan dirawat di rumah sakit di Nagpur.” tambah Bahadure.

Korban dikatakan berusia antara 21 dan 28 tahun. Yang selamat termasuk satu warga setempat dan dua orang bagian dari kelompok tersebut.

Sumber: metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment