Direbut, Gangnam Style Kehilangan Titel Video Paling Banyak Dilihat di YouTube

Reporter : | 11 Jul, 2017 - 7:00 pm WITA

Gangnam Style, YouTube, See You Again, most viewed video on YouTubeMANADOTODAY.CO.ID – Setelah duduk di takhta selama lima tahun, lagu “Gangnam Style,” yang dinyanyikan artis fenomenal asal Korea Selatan, Psy, pada tahun 2012, akhirnya tergeser dari puncak video yang paling banyak dilihat di YouTube.

Pada 2.894 miliar penayangan, video Psy, secara diam-diam digeser oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth dengan lagu berjudul “See You Again,” yang memiliki 2,895 miliar penayangan saat berita ini diturunkan.

Dirilis pada bulan Juli 2012, lagu Psy melesat ke puncak tangga lagu di belasan negara, dan menjadi video yang paling banyak dilihat pada bulan November tahun itu, di mana ia mengalahkan “Baby” Justin Bieber dan Jennifer Lopez feat. Pitbull “On the Floor”.

Namun, tampaknya “See You Again,” akan menerima ancaman dari “Despacito” Luis Fonsi. Video tersebut telah mencatat 2.483 miliar penayangan sejak tanggal diunggah pada 12 Januari, dan merupakan yang kelima yang paling banyak dilihat di situs ini.

Baca Juga :

Leave a comment