Kapolres Minsel Irup di HUT Bhayangkara ke-71

Reporter : | 10 Jul, 2017 - 9:47 pm WITA

HUT Bhayangkara , Kapolres Minsel

Kapolres Minsel Arya Perdana saat bertindak sebagai Irup di HUT Bhayangkara ke-71

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-71, di lapangan utama Mapolres Minsel, Senin (10/7/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, personil jajaran, Bhayangkari, unsur TNI, SKPD, serta pimpinan Forkopimda Minsel dan Mitra, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Sementara komandan upacara KBO Reskrim Iptu Duwi Galih SIK. Kapolres Minsel saat membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, menyampaikan terima kasih atas pengabdian seluruh personil Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apresiasi jepada POLRI yang telah menunjukan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkelanjutan serta telah menunjukkan kerjakeras menjaga situasi keamanan dan ketertiban,”ujar Presiden RI.

Selaku Kepala Negara, Jokowi juga menyatakan dukungan dan komitmen terbentuknya Polri yang kuat, handal dan professional. sehingga tugas Polri menjaga stabilitas kamtibmas, menegakan hukum pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal.

“Dirgahayu POLRI Ke -71 terus tegaklah menjadi Rastra Sewakottama, abdi utama nusa dan bangsa,” tandas Perdana membacakan sambutan Presiden RI.

Diketahui pada upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-71 dirangkaikan dengan pengucapan Tribrata oleh Bripda Yuni Rustam dan pemberian piagam penghargaan kepada Aiptu Betsi Lumi sebagai bhabinkamtibmas terbaik. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment