Olly Lantik 18 Pejabat Pemprov Sulut

pelantikan pejabat pemprov sulut
Pelantikan pejabat eselon II dan III Lingkup Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey melantik 18 pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, yang dilaksanakan di ruang C.J. Rantung kantor gubernur, Senin (10/7/2017) sore.

Pelantikan tersebut, terdiri dari delapan pejabat pimpinan tinggi pratama dan sepuluh pejabat administrator.

Dalam sambutannya, Olly meminta semua pejabat yang baru dilantik mampu melaksanakan pekerjaan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Untuk pejabat yang dilantik, harapan saya agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab seperti dalam sumpah janji dan jabatan. Jika saudara menghayatinya pasti tidak ada penyimpangan,” ujarnya.

Menurut Olly, setiap pelanggaran yang dilakukan akan berujung pada penindakan sesuai aturan.

“kuti sumpah janji dan jabatan. Jika tidak pasti ada konsekuensinya,” tandasnya.

Olly juga optimis terhadap kinerja seluruh pejabat yang dilantik dapat mempertahankan prestasi Pemprov Sulut yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK dan memperbaiki sejumlah catatan dan temuan.

“Kita bisa mempertahankan opini WTP. Namun masih ada temuan dan catatan meskipun jumlahnya berkurang. Ke depan segala sesuatu berlangsung sesuai prosedurnya. Kita lakukan yang lebih baik,” imbuhnya.

Adapun pelantikan tersebut turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setprov Sulut Ir Roy Roring serta ASN Pemprov Sulut. (ton)