Tim GPM Maluku Gelar Pentas Seni di Kota Bitung

Reporter : | 10 Jul, 2017 - 7:39 pm WITA

GPM Maluku,  Pentas Seni BITUNG, (manadotoday.co.id) – Tim seni dan budaya dari sektor Bethel Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Allang-Ambon, menggelar pementasan di Gedung Kesenian Kota Bitung, Sabtu (8/7/2017).

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Gereja, dan tim seni dan budaya ini beranggotakan 50 orang dari anak-anak sampai lansia. Pementasan yang menampilkan tarian dan busana tradisional masyarakat Maluku disaksikan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Camat Kecamatan Girian bersama masyarakat.

Mantiri mengaku sangat antusias dengan pementasan seni dan budaya tersebut, dan memberikan apresiasi kepada tim pementasan seni yang bisa tampil di Kota Bitung.

“Ini momen yang sangat luar biasa karena pementasan seperti ini merupakan bagian dari pengenalan budaya,” kata Mantiri. Selain itu Wawali mengungkapkan dengan adanya pementasan seni dan budaya tersebut kiranya dapat memberi kesan positif bagi Kota Bitung.

“Karena itu kami Pemerintah Kota Bitung berupaya selalu agar tampilan dari teman-teman seiman kita yang jauh datang dari Ambon kiranya dapat memberi kesan bagi Kota kami,” ungkap Mantiri.

Lewat kesempatan ini Mantiri menerima cendramata dari Tim seni dan budaya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment