Pengucapan Minsel Aman dan Sukses, CEP-FDW Sampaikan Terima Kasih

Pengucapan Minsel AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dirayakan Minggu (9/7/2017) berlangsung sukses, aman dan lancar. Atas suksesnya perayaan tersebut, meskipun menyebabkan kemacetan di Kota Amurang, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan membantu mensukseskan agenda tahunan ini.

“Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa, yang telah berkenan memberkati hajatan pengucapan syukur 2017. Terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga keamanan sehingga situasi kondusif, terima kasih kepada aparat keamanan yang telah membantu mengatur arus lalulintas dan menjaga keamanan serta seluruh pihak yang telah berperan membantu suksesnya acara pengucapan syukur, Tuhan memberkati kita semua, ” ujar Bupati dan Wabup melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit.

Pengucapan Minsel “Semoga perayaan pengucapan syukur akan memberikan makna positif dalam mempererat kekeluargaan, kebersamaan dan silaturahmi antar sesame keluarga danm masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui setelah kembali dalam lawatannya ke Amerika, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, melaksanakan open house di rumah dinas dalam rangka pengucapan syukur yang dihadiri Wakil Bupati Frangky Wongkar, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan, sejumlah pejabat, kerabat dan masyarakat.

Demikian juga Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, melaksanakan opern house di rumah kediaman di Kelurahan Kawangkoan Bawah, yang dihadiri sejumlah pejabat, tokoh agama dan masyarakat, setelah sebelumnya menyempatkan diri mengikuti ibadah pengucapan syukur di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah. (lou)