Wali Kota Launching Motto Tomohon Tangguh

Reporter : | 08 Jul, 2017 - 12:09 pm WITA

 

Wali kota, wakil wali kota serta jajaran sata mencanangkan Tomohon Tangguh

Wali kota, wakil wali kota serta jajaran sata mencanangkan Tomohon Tangguh

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon Jumat (7/7/2017) mencanangkan atau launching motto Tomohon Tertib, Aman, Nyaman, Unggul, Hidup Rukun (Tangguh) bertempat Lapangan Kantor Wali Kota.

Launching ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Wali Kota dan Wawali Tomohon didampingi Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Perwira Penghubung Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc MTh, jajaran perangkat daerah.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat start dari pusat kota dan finish di halaman kantor wali kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, Tomohon Tanggu adalah sebagai pengingat dalam menjaga persatuan, harmoni, persaudaraan, serta terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tomohon.

“Apresiasi buat seluruh lapisan masyarakat yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Tomohon Tangguh, sehingga Tomohon pun memperoleh penghargaan Harmoni Award Kerukunan Umat Beragama Tahun 2017 dari Kementerian Agama RI,’’ ucap Eman.

Jalan Sehat, rangkaian kegiatan pencanangan Tomohon Tangguh

Jalan Sehat, rangkaian kegiatan pencanangan Tomohon Tangguh

Wali kota mengajak masyarakat untuk bahu membahu dalam mewujudkan Tomohon Tangguh sehingga Kota Tomohon dapat menjadi Kota yang tertib, menjadi kota yang aman dan nyaman untuk ditinggali dan disinggahi, unggul dalam segala bidang, serta masyarakatnya hidup rukun berdampingan.

Kegiatan dirangkaikan dengan HUT ke-9 SKH Media Sulut yang ikut bersama-sama Pemkot Tomohon mengikuti kegiatan yang dilaksanakan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment