Dideklarasikan Sebagai Kota Pariwisata, Mantiri Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang

Reporter : | 08 Jul, 2017 - 12:59 am WITA

tmp-cam-1507822902BITUNG, (manadotoday.co.id) – Menyusul dideklarasikannya Kota Bitung sebagai kota pariwisata, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengajak masyarakat untuk mempergunakan momentum tersebut untuk menjadi Tour Guide atau memproduksi Souvenir.

“Diperlukan kreativitas yang tinggi untuk menarik perhatian para wisatawan. Demi menunjang Even Tahunan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung, pemerintah bekerjasama dengan pihak terkait dan seluruh masyarakat Kota Bitung untuk terus – menerus mendongkrak sektor Pariwisata,” ujar Mantiri, saat pertemuan dengan pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Pariwisata Kota Bitung, beberapa Guide dan sebagian masyarakat Kelurahan Batu Putih, di Taman Wisata Alam Batu Putih Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Jumat (7/7/2017).

Mantiri juga mengajak masyarakat untuk menjaga, mencintai serta melestarikan alam bukan sekedar untuk kepentingan pariwisata.

“Melestarikan lingkungan juga untuk kepentingan dan kelangsungan hidup kita,” kunci Ketua DPC PDIP Kota Bitung ini.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment