Drs Arody Tangkere MAP Dilantik Ketua PGRI Kabupaten Minahasa

Reporter : | 08 Jul, 2017 - 12:47 am WITA

Drs Arody Tangkere MAP

Drs Arody Tangkere MAP

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), melantik Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs Arody Tangkere MAP menjadi Ketua PGRI Minahasa saat kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Minahasa yang dipusatkan di Wale Ne Tou Minahasa Sasaran Tondano pada jumat 7 Juli 2017.

Tangkere bertrimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan berjanji akan bekerja sesuai denga yang diharapan.

 

“Terima kasih kepada Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi juga selaku Ketua Umum PGRI Sulut yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua PGRI Minahasa. Lewat kepercayaan ini saya akan berusaha memenuhi apa yang diharapkan PGRI,” ujar Tangkere.

Menurut Tangkere, PGRI harus mendukung Pemerintah Kabupaten Minahasa, untuk membangun Kabupaten Minahasa semakin Sejahtera dan Bermartabat.

“Harus juga jadi kebanggaan di Minahasa sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah mulai dari pelosok sampai di Pusat Kota, Kami berharap kepemimpinan dapat dilanjutkan,” katanya.

Diketahui, jumlah Tenaga Pendidik sesuai dengan data Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, terdiri dari Guru SD, SMP dan PAUD sebanyak 3040 pendidik.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum, Sekretaris PGRI Provinsi Sulut Drs Donald Wagey, Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdk, Para Pengurus PGRI dan Anggota PGRI Se-Kabupaten Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment