Polres Minahasa Gelar Bhakti Sosial

Reporter : | 08 Jul, 2017 - 12:29 am WITA

tmp-cam--1108951875TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jajaran Polres Minahasa melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair Sik MH saat memimpin apel pagi, Jumat (7/7/2017), mengatakan bahwa Bhakti Sosial yang dilaksanakan adalah bersih-bersih fasilitas umum sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Lebih lanjut kapolres mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan di dua tempat yaitu rumah ibadah dan Terminal bus Tondano yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Minahasa dan PNS serta perwakilan dari Polsek .

“Setiap anggota membawa peralatan kebersihan seperi sapu, karung dan peralatan kebersihan lainnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polres Minahasa dalam menciptakan kebersihan lingkungan khususnya rumah ibadah dan fasilitas umum,” ujar Kapolres.

Bhakti Sosial seperti ini harapkan akan menjadi kegiatan rutim Polres Minahasa dalam menyukseskan HUT Bhayangkara, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti memiliki arti bagi siapa pun yang bisa menerima Bhakti Sosial ini ,” tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment