Eksekutif-Legislatif Tomohon Kebut Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2016

Reporter : | 07 Jul, 2017 - 9:26 pm WITA

Wali Kota, Wakil wali Kota serta Pimpinan DPRD Tomohon

Wali Kota, Wakil wali Kota serta Pimpinan DPRD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pihak eksekutif dan legislatif Kota Tomohon melakukan pembahasan marathon untuk merampungkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban APBD 2016. Jumat (7/7/2017), usai Pemandangan Umum Fraksi, langsung dilanjutkan dengan pembahasan di Komisi-komisi dengan menghadirkan Perangkat Daerah terkait.

Pembahasan di fraksi-fraksi dilakukan setelah semua fraksi di DPRD Kota Tomohon menyetujui Ranperda tersebut dibahas ke tingkat lanjut yakni pembahasan di komisi-komisi.

Wali Kota Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang hadir didampingi oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah memberikan pemandangan umum fraksi terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016.

Forkopimda bersama Sekkot dan Kepala SPPD

Forkopimda bersama Sekkot dan Kepala SPPD

“Segala tugas yang sangat penting tersebut adalah dalam rangka memulaikan proses pembahasan terhadap laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016. Untuk itu, kami tak lupa menyatakan salut dan bangga kepada segenap pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas apresiasi yang telah ditunjukkan terhadap Ranperda yang telah kami ajukan sehingga pada hari ini boleh melangkah ke tahapan selanjutnya,”ucap Eman.

Hadir mewakili Kapolres, Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna SH SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, para Kepala SKPD, para Kepala bagian, camat serta lurah-lurah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment