JWS Buka Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Minahasa

Reporter : | 07 Jul, 2017 - 7:09 pm WITA

tmp-cam-1072798106TONDANO, (manadotoday.co.id) – Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia Minahasa (PGRI), Jumat, 7 Juli 2017, di Wale Ne Tou Minahasa, secara resmi dibuka Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow. M,Si, yang juga ketua PGRI Sulut.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa DR. Olga Sajow-Singkoh M.Hum, Ketua FKUB Minahasa Pdt. Evert Tangel,STh, MPdK, Sekretaris PGRI Sulut Drs. Donald Wagey MBA, Plt Kepala Dinas Pendidikan Drs. Arody Tangekere, MAP dan Seluruh Guru-guru Anggota PGRI di Minahasa.

“Kegiatan ini merupakan Agenda yang dilakukan setiap tahun oleh Dinas Pendidilan yang dihadiri seluruh anggota PGRI Minahasa,” ujar Plt Kepala Dinas Pendidikan Drs. Arody Tangekere, MAP saat membawakan laporan kegiatan.

Dia juga melaporkan program-program strategis yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Minahasa periode 2017-2018.

Selanjutnya, Bupati JWS melauncurkan Marger Kegiatan Belajar Mengajar Tahun 2017-2018 dan menandatangani Prasasti Peresmian Gedung Sekolah dan Kelas Baru di beberapa sekolah di Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa yang ada ketua PGRI Sulut Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, mengatakan segala sesuatu yang diperlukan guru pasti pemerintah sediakan. Banyak perubahan yang terjadi, terhadap penampilan maupun kinerja guru yang dulu dan sekarang. Beliau berterima kasih kepada guru-guru yang telah menciptakan kestabilan dalam mengajar.

“Saya harapkan PGRI Minahasa tetap bersatu dan harus tetap menjaga kekompakan,” ujar Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment