Rawung Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Madidir

Reporter : | 06 Jul, 2017 - 10:27 pm WITA

TP PKK Madidir,  Dra Khouni Lomban Rawung MSi, Pamella Alletha Holly Karamoy BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ritha Mantiri Tangkudung, melantik Ketua TP PKK Kecamatan Madidir, Pamella Alletha Holly Karamoy Londok di Taman Kota Patung Dotulong Madidir Weru, Rabu (5/7/2017).

Pelantikan ini sendiri, menyusul dilantiknya Camat Madidir Rio Karamoy SSTP MSi, pada 5 Januari 2017 yang lalu, maka secara otomatis Rawung mengeluarkan surat keputusan mengangkat Londok menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Madidir.

Rawung kemudian memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Sintje Fransisca Soleman Katuuk atas pengabdian diri yang tulus sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Madidir lama yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berharap ketua yang baru dapat melanjutkan keberhasilan telah dicapai selama ini, serta melakukan terobosan ataupun inovasi dalam penjabaran 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Madidir,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Londok, dimana dalam menjalankan kepercayaan, ini bukan suatu kewajiban semata tapi sebagai sebuah pengabdian tanpa pamrih, demi terwujudnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kecamatan Madidir.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment