Pertandingkan 13 Cabor, Panitia Porkot Tomohon Matangkan Persiapan

Reporter : | 06 Jul, 2017 - 8:18 pm WITA

Rapat pemantapan Porkot III Tomohon 2017

Rapat pemantapan Porkot III Tomohon 2017

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panitia Pekan Olahraga Kota (Porkot) III Tomohon terus mematangkan persiapan pelaksanaan yang akan dibuka 18 Juli 2017 dan berlangsung hingga 25 Juli 2017.

Untuk itu, bertempat di Gedung Rakyat Kantor DPRD Kota Tomohon Kamis (6/7/2017) dilaksanakan rapat pemantapan dipimpin Ketua Umum Panitia Syerly Adelyn Sompotan (SAS) didampingi Sekretaris Umum Kompol Thonny Salawati dihadiri Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang 13 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan antar kecamatan. Ketua Umum Panitia meminta kepada para camat untuk segera memasukkan data berupa atlit beserta cabang olahraga yang akan diikuti.

‘’Saya berharap, semuanya rampung cepat agar pelaksanannya bisa sukses dengan menghasilkan atlit yang bisa berbicara di tingkat provinsi maupun nasional,’’ ujar SAS.

Sementara Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengharapkan agar Panitia Porkot bekerja maksimal agar kegiatan bisa berlangsung dengan baik.

‘’Kita ini bukan untuk mencari bibit tapi prestasi. Karena itu, haruslah dipersiapkan sebaik-baiknya agar nantinya bisa mengharumkan nama daerah dalam Pekan Olahraga Provinsi nanti, karena itu merupakan target utama kita,’’ tukas Wenur.

Ke-13 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di Porkot III Tomohon adalah renang, tinju, silat, catur, tenis meja, sepak bola, bola voli, bridge, bulutangkis, petanque, atletik, menembak, serta karate. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment