Bupati Minahasa: Warga Minahasa Siap Sukseskan Pentahbisan Uskup Manado yang Baru

Reporter : | 05 Jul, 2017 - 8:49 pm WITA

Uskup Manado , Uskup Manado baru, Pentahbisan Uskup Manado

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ditunjuknya kabupaten Minahasa sebagai tempat digelarnya Pentahbisan Uskup Manado yang baru oleh Keuskupan Manado pada, Sabtu (08/07/2017) nanti, semakin menambah kepercayaan bagi daerah ini dalam menggelar acara-acara penting, baik berskala nasional hingga internasional.

Menurut Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, ini merupakan penghargaan serta kepercayaan yang sangat tinggi untuk kabupaten Minahasa.

“Pemkab dan masyarakat Minahasa sangat siap untuk mensukseskan agenda yang penting ini,” tutur Bupati, Rabu (05/07/2017).

Lanjut dikatakan Bupati, Stadion Maesa Tondano yang akan dijadikan lokasi kegiatan masih terus berbenah agar siap digunakan saat hari H nanti. Hingga kini jumlah umat Katolik yang bakal hadir berkisar ribuan, selain itu, para petinggi umat Katolik Indonesia bahkan tamu dari Vatikan akan datang menghadiri kegiatan ini.

Bupati berharap agar masyarakat turut serta mendoakan dan juga mendukung kegiatan ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.

“Saya berharap kegiatan ini bisa sukses digelar, karena itu kita semua sebagai pemerintah dan masyarakat wajib mendukung kegiatan ini,” pinta Bupati Sajow. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment